Hasil Visitasi Terakreditasi “A”

7 December 2021

Jakarta, 30 Desember 2018, Akreditasi adalah proses penilaian secara komprehensif terhadap kelayakan satuan atau program pendidikan, yang hasilnya diwujudkan dalam bentuk pengakuan dan peringkat kelayakan. Akreditasi juga bertujuan untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu dan berkualitas.

Pada hari selasa dan rabu tanggal 06 – 07 November 2018 SD Islam Tunas Mandiri telah mengikuti serangkaian kegiatan Visitasi Akreditasi yang diselenggarakan oleh BAN-S/M dari Provinsi DKI Jakarta. Hari yang sangat dinantikan itu tidak ingin disia-siakan oleh tim guru dan staf. Segala kebutuhan untuk mempersiapkan segala sesuatu guna mendapatkan hasil yang maksimal telah dilakukan.

Alhamdulillah berkat kerja keras, doa, serta dukungan dari berbagai pihak, baik dari yayasan sekolah, komite sekolah, orang tua/wali murid serta para siswa-siswi SD Islam Tunas Mandiri. Sesuai dengan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Provinsi DKI Jakarta Nomor: 288/BANSM-P/DKI/2018 Tentang Penetapan Hasil Dan Rekomendasi Akreditasi Sekolah/Madrasah, SD Islam Tunas Mandiri berhasil mendapatkan Predikat “A” dengan nilai yang sangat memuaskan.

Dengan hasil tersebut SD Islam Tunas Mandiri mengucapkan rasa syukur serta berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan akreditasi tersebut. Semoga dengan hasil tersebut SD Islam Tunas Mandiri dapat terus meningkatkan mutu pendidikan berkarakter serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta didik dan orang tua murid, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Amiiiin…

Author by : Aditya Priyo Rihandoko, S.Pd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *