Peringatan Maulid Nabi SAW 1440H

7 December 2021

Rabu 21 November 2018, SD Islam Tunas Mandiri menggelar rangkaian kegiatan dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Diantaranya ada lomba fashion show busana muslim syar’i dan membuat kaligrafi hadist. Peringatan Maulid Nabi ini sebagai ajang mengenalkan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dan nabi akhir jaman bagi umat muslim kepada siswa muslim SD Islam Tunas Mandiri.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB ini sangat antusias diikuti seluruh siswa, Matta contohnya, siswi kelas 3 ini sebagai juara 1 finalis lomba fashion show busana muslim. Matta berharap dapat mencontohkan adab berpakaian seorang perempuan muslimah yang baik.

Di lomba kaligrafi ada Attar Satrio siswa dari kelas 6 yang menjadi juara 1 siswa lomba kaligrafi dan juara 2 siswi diraih oleh Fira dari kelas 4. Bapak H. Ali Zaini sebagai kepala SD lslam Tunas Mandiri dan Ibu Rahmawati sebagai ketua pelaksana kegiatan peringatan Maulid Nabi memberikan penghargaan berupa hadiah menarik kepada seluruh peserta juara, “Semoga para juara dapat meningkatkan prestasinya dan selalu meneladani sikap rosul” pungkas Bapak H, Ali Zaini.

Author By : Aditya Priyo Rihandoko, S.Pd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *