SD ISLAM TUNAS MANDIRI JUARA

7 December 2021

TUNAS MANDIRI, JAKARTA – Tim futsal SD Islam Tunas Mandiri lolos ke semifinal pada ajang Soccer Cup 2019. Soccer Cup 2019 merupakan kompetisi sepak bola pelajar sekolah dasar se-Jakarta yang berlangsung di SD AVICENNA, pada 27 Oktober kemarin.

Tim futsal binaan coach Fadlan Aditya itu memberikan hasil yang positif. Tim futsal SD Islam Tunas Mandiri adalah salah satu ekstrakurikuler yang bertujuan murni membina dan melahirkan bibit muda potensial yang semoga kelak dapat mengharumkan Indonesia.

“Ini merupakan pembuktian, bahwa anak-anak SD Islam Tunas Mandiri memiliki talenta yang luar biasa,” kata H. Ali Zaini, Kepala Sekolah SDI Tunas Mandiri.

Selain tim futsal, juga ada tim English Club SD Islam Tunas Mandiri yang berhasil lolos ke babak semifinal pada kompetisi Spelling Bee. Spelling Bee diadakan di EF Cinere pada 27/10/2019. Spelling Bee merupakan sebuah kompetisi paling bergengsi antara anak-anak sekolah. Kompetisi tersebut mengharuskan peserta dapat mengeja salah satu kata dalam bahasa inggris. Tim English Club SDITM mengirimkan 4 personil yang terdiri dari kelas 1, kelas 2, dan kelas 4.

Tak kalah hebat, grup tari SD Islam Tunas Mandiri juga membawa kabar gembira. Percaya diri mengikuti perlombaan tari pada 26/10/2019 lalu. Grup tari SD Islam Tunas Mandiri meraih peringkat ke 3 untuk kelas rendah dan peringkat ke 1 untuk kelas tinggi. Lomba tari tingkat sekolah dasar se-Jakarta Selatan tersebut berlangsung di TMII.

Lomba tersebut diikuti peserta dari berbagai wilayah di Jakarta. Jumlah peserta tim tari SD Islam Tunas Mandiri adalah 17 personil, 9 personil dari kelas 1,2, 3 dan 8 personil lainnya kelas 3,4,5.

Dukungan penuh dari guru serta ayah bunda para peserta yang tidak kenal lelah. Mempersiapkan segala kebutuhan  demi meraih hasil positif. Akhirnya berbanding lurus dengan hasil yang diperoleh siswa-siswa SD Islam Tunas Mandiri.Tunas Mandiri! Siap, pemberani, pasti jaya. Yes!!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *